Rabu, 31 Mei 2017

SONM - Berita proyek Krypto tebaru dan baik untuk penambang !!

Hallo semuanya para pemburu bitcoin dan altcoin , dalam artikel saya kali ini saya akan memperkenalkan sebuah proyek dengan sebutan "SUPERCOMPUTER ORGANIZED BY NETWORK MINING " . keren gk sebutannya . 




Seperti yang kita lihat ICO SONM akan segera dimulai 2 minggu mendatang . silahkan lihat situs officialnya : SONM


Tentang SONM 
Super komputer sonm bersifat universal kabut  ethereum-based jaringan untuk secara global didistribusikan kemampuan menghitung.Proyek tujuan pertemuan antara sonm adalah menyediakan aman dan biaya efisien untuk menjalankan general purpose komputasi workloads perhitungan ilmiah dari hewan buruan server untuk menggunakan sebuah pasar bebas tempat.

network grib


SONM UNTUK PENAMBANG

1. dihargai perhitungan untuk dunia nyata
Dengan cryptocurrencies seperti bitcoin atau ethereum, penambang wajah ancaman bahwa peralatan mereka akan dilarang atau algoritma akan berubah untuk PoS.
Namun, dalam sistem kita, kekuatan Anda digunakan untuk perhitungan yang efisien dan proses tugas nyata  Anda akan berhenti pembakaran kilowatt Anda dan mulai melayani perhitungan untuk didistribusikan World Wide Web.

2. Uber-blockchain untuk perangkat cerdas
Pasang perangkat cerdas di SONM:
CPU, GPU, Playstationdan bahkan smartphone perangkat komputasi yangmungkin.

3. keuntungan maksimalisasi karena data besar belajar mandiri
Karena SONM didasarkan pada sistem multi agen; setiap pengguna sistem akan mampu menggunakan agen-agen cerdas dan pintar-kontrak untuk memaksimalkan keuntungan mereka. Anda dapat mengatur tingkat otomatisasi dari pilihan untuk memilih setiap proyek secara manual, ke satu tombol Pengaturan mana sistem akan secara otomatis memilih proyek paling menguntungkan, dan kemudian bekerja dengan itu dan pembayaran langsung ke rekening pribadi Anda di Ethereum

oke baiklah , jika anda ingin tahu berita lebih mengenai proyek SONM ini , anda bisa berlangganan email seperti gambar dibawah ini 


Atau silahkan klik link SONM dibawah ini , semoga bermanfaat ! tunggu artikel saya selanjutnya 

Official website : https://sonm.io   
Mail                   : info@sonm.io
twitter                : https://twitter.com/sonmdevelopment
Facebook              : https://www.facebook.com/SONMproject/?fref=ts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar