Kamis, 10 Agustus 2017

ALTCOIN SHOPEO - Dalam Hitungan Menit ICO Shopeo Akan Dimulai (ETH)


10 Agustus 12:00 UTC!



Apa itu Shopeo? 
Shopeo adalah platform terdesentralisasi dimana siapapun bisa menjual apapun tanpa bisa dihentikan. Hal seperti itu sudah ada yang bisa dikatakan, dan dia akan benar, karena ada misalnya OpenBazaar.Tapi benda ini benar-benar kosong, dan kami mengerti mengapa. Ini karena merindukan hubungan antara dunia nyata dan pertukaran global, dan inilah tujuan Shopeo. Itulah sebabnya Shopeo, setelah merilis platformnya akan mulai bekerja "nyata" untuk menjalin kemitraan dan membawa orang ke peron. Tapi mari kita bicara sedikit lebih banyak tentang platform ini dan apa yang membuatnya sangat menarik!


SEKARANG SAATNYA UNTUK BERGABUNG  !!
Pelajari lagi mengenai SHOPEO klik:

Official Website Shopeo
or
  <ANN>THREAD BITCOINTALK SHOPEO




  • >>Algoritma ICO CROWDSALE : Etereum ERC20 Token 
    total supply: 100 000 000 
    Nama: Shopeo 
    Ticker: SHP
>>TINJAUAN PRODUK 
Shopeo akan menampilkan sistem review produk sederhana, yang memungkinkan siapapun untuk menghindari barang-barang yang buruk. Bahkan lebih baik lagi, pada versi terakhir, algoritma itu sendiri akan menyaring barang-barang yang buruk dan menempatkannya di bagian paling bawah daftar sehingga penjual yang buruk secara alami mengeluarkan tanpa intervensi manusia.
>>PENJUAL VERIFIKASI 
Itulah titik kuat Shopeo. Shopeo akan menawarkan kemampuan kepada penjual untuk mendapatkan makna keanggotaan emas mereka telah bertemu dengan perwakilan Shopeo yang memeriksa apa yang mereka klaim sepenuhnya legit dan mereka sebenarnya tidak menipu orang. Begitu penjual akan diverifikasi, algoritma Shopeo akan mendukungnya dalam pencarian, hanya sedikit seperti https untuk situs web. Untuk memastikan keamanan maksimal bagi pelanggan utama, masing-masing penjual ini akan dikaitkan dengan asuransi yang akan mengembalikan semua objek yang rusak selama pengiriman atau yang tidak pernah tiba. Penjual yang menipu kemudian akan kehilangan keanggotaan emasnya dan diberi tag sebagai scammer, meletakkannya di bagian paling bawah hasil pencarian dengan tanda yang jelas bahwa seseorang tidak boleh membeli benda-bendanya.
>>BENAR-BENAR DECENTRALISED 
Apa yang akan menjadikan Shopeo sebagai solusi e-commerce terbaik di dunia adalah sifatnya yang terdesentralisasi. Sebenarnya, Shopeo akan berjalan di platform Ethereum dan akan terdiri dari kontrak cerdas. Siapa pun akan bisa menjual apapun, tanpa kemampuan untuk dihentikan oleh siapapun di dunia ini. Ya, kami memikirkan hal yang sama.
>>BIAYA RENDAH / TIDAK BIAYA 
Biaya rendah pada Shopeo, karena hanya 0,5% yang diambil pada setiap transaksi, dan yang lebih menarik, itu hanya akan berlangsung selama versi beta, karena pada rilis terakhir, akan ada 0% biaya.
>>BUILT-IN ESCROW 
Karena kepercayaan akan selalu menjadi masalah, Shopeo akan menampilkan layanan escrow built-in yang diyakinkan oleh Shopeo sendiri. Fitur ini akan menjadi wajib bagi penjual baru maupun penjual yang ditandai sebagai scammer.
>>BUILT-IN TRUST 
Karena orang yang scammed lain akan bisa ditandai dengan cara ini.Sebenarnya, setelah pembeli scammed akan bisa membuktikan bahwa dia mendapat scammed, administrator Shopeo akan bisa memberi dia tag dan mencapai bagian bawah penelitian manapun.

Crowdsale dimulai pada 10 Agustus 12:00 UTC. 
Crowdsale berakhir pada 17 Agustus 12:00 UTC. 
Berinvestasi hanya akan dilakukan dengan mengirimkan sejumlah ET yang dianggapnya ke alamat kontrak, yang kemudian akan mendistribusikan kepada setiap orang berapa SHP yang berhutang kepadanya. 
Rasio konversi adalah 1 ETH = 4000 SHP -> 1: 4000. 
Target Crowdsale adalah 25.000 ET. Jika jumlah ini tercapai, maka secara otomatis akan berakhir, berkenaan dengan hari dan waktu kapan.

informasi selanjutnya silahkan klik dibawah ini :
WEBSITE | TWITTER | FACEBOOK | SLACK | TELEGRAM | 
reggards : dongajow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar