Senin, 19 Februari 2018

Akaiito ICO Token ( Bisnis Platform P2P )




"ICO AKAIITO - kripto yang dirancang sebagai langkah perubahan penting menuju tingkat kreatifitas kualitas hidup. Langkah simbolis yang mengembangkan kemanusiaan."
AKAIITO - adalah kata Jepang untuk "garis merah". AKAIITO - cryptocurrency aktif di Blockchain dan Etherium, yang akan menjadi benang merah dalam nasib manusia, menyatukan kriptomir ke dunia nyata. "Segmen merah tak terlihat menghubungkan orang dengan apa yang ingin mereka temukan ... AKAIITO menghubungkan"
Proyek ini bertujuan untuk menciptakan platform yang kuat berdasarkan sistem modular, beroperasi berdasarkan kontrak teknologi intelektual dan mengumpulkan banyak bidang kehidupan. AKAIITO - satu set platform, disatukan oleh fitur yang memungkinkan Anda tinggal di dunia nyata menggunakan mata uang baru - kriptovalyutnost. Ini adalah kesempatan unik untuk membeli barang, mobil dan apartemen untuk disewa, menggunakan layanan yang berbeda, menggunakan uang kriptografi. 
alat echnology akan digunakan platform AKAIITO:

DETAIL ICO AKAIITO :
Token untuk dijual 
22.500.000
Token
AIC
Platform
Ethereum
Type
ERC20
PreICO price
1000 AIC = 1ETH
Price in ICO
1 AIC = 0.001 ETH

Investment info
Min. investment
5AIC or 0,005ETH
Accepting
ETH
Distributed in ICO
75%
Soft cap
1000 ETH
Hard cap
20 000 ETH

BONUS
First 48h   +40%
1st week   +30%
2nd week  +20%
3rd week   +10%
4th week   +5%
5th week          +0%



#Last update 
Bagaimana Akaiito akan terlihat seperti?

Hari ini kami menyelesaikan bagaimana versi mobile Akaiito akan terlihat dan kami ingin membaginya dengan Anda. Baca selengkapnya>>


SSL
SSL (Secure Sockets Layer) adalah teknologi keamanan untuk membuat tautan terenkripsi antara server web dan browser. 
 
Kontrak Cerdas Kontrak
pintar adalah kontrak pelaksana sendiri dengan persyaratan kesepakatan antara pembeli dan penjual yang secara langsung ditulis menjadi baris kode. 
 
Peer-to-peer
Peer-to-peer (P2P) adalah model komunikasi terdesentralisasi di mana masing-masing pihak memiliki kemampuan yang sama dan salah satu pihak dapat memulai sesi komunikasi. 
  
Desentralisasi
Desentralisasi adalah proses pendistribusian atau penyebaran fungsi, wewenang, orang atau sesuatu dari lokasi atau otoritas pusat. 
 
Mobile
Platform AKAIITO akan tersedia tidak hanya di komputer Anda, tapi juga aplikasinya di ponsel Anda, yang membuat platform nyaman, fleksibel dan mudah digunakan. 
 
Cashback
Program reward cashback adalah program insentif yang dioperasikan oleh perusahaan kartu kredit dimana persentase dari jumlah yang dibelanjakan dibayarkan kembali ke pemegang kartu.

Klik link untuk informasi selengkapnya :


Facebook>>Twitter>>LINKEDIN>>Reddit>>


reggard : ije07

Tidak ada komentar:

Posting Komentar