Minggu, 23 April 2017

AMANDEMEN HUKUM DELAWARE AKAN MEMFASILITASI BLOKIR KORPORASI !

Amandemen Hukum Delaware yang disetujui oleh Bagian Hukum Korporasi Asosiasi Negara Bagian Delaware (DSBA) dimaksudkan untuk memberikan kewenangan undang-undang khusus bagi bisnis Delaware untuk memanfaatkan blockchain tersebut untuk mempertahankan catatan perusahaan.
Pada tahun 2015, Gubernur kemudian Jack Markell mengumumkan sebuah inisiatif untuk merangkul teknologi blockchain , yang akhirnya melihat Dewan Hukum DSBA Corporation melakukan studi mengenai penggunaan teknologi blockchain oleh perusahaan Delaware.
Menurut sebuah laporan dari Skadden, Arps, Slate, Meagher & Flom LLP [ PDF ], sebuah catatan perusahaan akan dipelihara melalui blockchain untuk mencatat penerbitan dan transfer saham, untuk mempertahankan daftar pemegang rekor dan hal-hal lain.

// Dapatkan analisis eksklusif tentang bitcoin dan pelajari dari tutorial kami. Bergabunglahdengan Hacked.com seharga $ 39 sekarang. //
Ini menyatakan:
Bagian 224 akan diubah untuk mengizinkan perusahaan mengandalkan isi jaringan elektronik sebagai catatan perusahaan, asalkan catatan yang disimpan dapat diubah menjadi bentuk kertas yang dapat dibaca dengan jelas dalam waktu yang wajar.
Menurut perusahaan, amandemen tersebut berarti bahwa semua jenis buku besar, bahkan yang elektronik, akan melayani tiga fungsi: memungkinkan perusahaan menyusun daftar pemegang saham yang berhak memberikan suara; Catat informasi yang diminta oleh DGCL untuk disimpan dalam buku besar saham; Dan catatan transfer saham.
Mendorong Agenda Blockchain
Selama tahun lalu, Delaware telah mendorong agenda blockchain karena menyadari manfaat teknologinya.
Begitulah , pada bulan November tahun lalu seorang hakim Delaware mendesak investor institusi untuk memanfaatkan blockchain tersebut sebagai cara untuk melindungi hak suara mereka.
Menurut Wakil Kanselir J. Travis Laster, blockchain tersebut dapat membantu untuk menghapus perantara ketika menyangkut bagaimana saham diadakan dan memilih, karena pada saat ini mereka beroperasi pada sistem usang yang terlalu rumit untuk menentukan siapa yang memiliki andil dan bagaimana Ini digunakan dalam pengambilan keputusan.
Delaware hanyalah satu negara bagian di AS yang menunjukkan ketertarikan yang meningkat pada buku besar yang didistribusikan. Baru belakangan ini, Senat di negara bagian New Hampshire mempertimbangkan sebuah tagihan blockchain yang akan menderegulasi transaksi mata uang digital seperti bitcoin dari peraturan pemancar uang di negara bagian.
Dengan demikian, tagihan dirancang untuk melindungi konsumen saat menggunakan mata uang digital seperti bitcoin daripada membuat mereka mendaftar dengan regulator pemancar uang. Ini juga berarti bahwa perusahaan-perusahaan di negara bagian New Hampshire dapat beroperasi tanpa mengikuti peraturan KYC dan AML yang ketat yang dipersyaratkan pada saat ini.


sumber : https://www.cryptocoinsnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar