Minggu, 23 April 2017

Harga Bitcoin Naik di Atas $ 1240

Pasar Bitcoin masih terbagi dalam pelemahan dari Bitfinex. Sementara yang dulu menjadi pertukaran bitcoin terdepan mengalami pertukaran transaksi FIAT yang berkepanjangan, pedagang bitcoin membeli dengan harga premium dalam upaya untuk mendapatkan uang tunai. Ini mungkin menempatkan pasar dalam spiral aneh yang memimpin harga secara universal meskipun ada potensi risiko.




Sinyal Utama


  • Dengan tingkat BTC / USD yang mencapai di atas $ 1240 dengan kembali ke perintah buyback melalui sesi perdagangan terakhir, akan aman untuk mengatakan bahwa sentimen pasar tetap positif.
  • Kemungkinan motif di balik kenaikan harga cukup menarik, namun kenyataan bahwa risiko yang terlibat dalam keadaan Bitfinex saat ini tidak boleh dipecat.
  • Harga sekarang berada di bawah $ 1235 dengan pasar bitcoin muncul untuk menandingi beberapa perlawanan dengan menjual dinding di atas level $ 1240.

Grafik Bitstamp BTC / USD pada umumnya menunjukkan bahwa sentimen pasar sangat positif untuk suatu saat bursa yang memimpin pasar mungkin akan turun, dengan dompet panasnya dikeringkan . Harga Bitcoin akan melalui pola yang meningkat meskipun trader mengetahui bagaimana semua ini bisa berakhir, dengan Bitfinex memiliki track record yang sangat buruk dalam hal mengamankan dana pengguna dan mendukung solvabilitas mereka.


OKCoin BTC / USD mingguan futures charts menunjukkan bahwa trader mungkin tidak mengandalkan sejarah yang mengulanginya sendiri sebagai margin antara harga futures dan suku bunga BTC / USD yang entah bagaimana terus berlanjut sepanjang hari. Sementara perbaikannya mungkin tidak begitu besar, pasar berjangka telah mengikuti perkembangan positif dengan sedikit momentum, tidak seperti yang biasa mereka hadapi sampai saat ini.
Semua dalam semua, ada baiknya menunjukkan bahwa para pedagang mungkin percaya bahwa yang terburuk telah berlalu, namun isu-isu yang mengganggu pasar bertahan. Tanda-tanda perbaikan kemungkinan akan membantu mencegah penurunan harga namun juga akan menghentikan kenaikan harga sedemikian rupa.

sumber : https://www.crypto-news.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar