Minggu, 23 April 2017

Kota Jepang Menerima Sumbangan Bitcoin

Sejak undang-undang mata uang digital yang baru diimplementasikan di Jepang, Bitcoin telah menjadi topik hangat di kawasan ini. Sekarang kota terkenal Hirosaki menerima sumbangan untuk Festival Cherry Blossom yang terkenal yang mengumpulkan jutaan pengunjung setiap tahunnya.




Baca juga: Jepang Menyatakan Penjualan Bitcoin Dikecualikan dari Pajak Konsumsi


Kota Hirosaki Menerima Sumbangan Bitcoin untuk Membantu Melestarikan Ribuan Pohon Cherry Blossom   

Kota Jepang Menerima Sumbangan Bitcoin untuk Sanctuary Cherry Blossom Pada tanggal 20 April kota Hirosaki telah mengumumkan akan mengumpulkan sumbangan bitcoin untuk membantu melestarikan 2600 pohon ceri dan festival tahunan yang diadakan pada akhir bulan ini. Kabar dari pejabat kota Hirosaki memilih untuk menerima sumbangan bitcoin juga dilaporkan oleh siaran Jepang nasional NHK . Kota Jepang terkenal dengan festival pohon yang dilakukan di sekitar Hirosaki Castle Park.
Festival ini memiliki lebih dari 2 juta pengunjung setiap tahun yang mengamati lima puluh jenis pohon bunga sakura di kota ini. Namun menurut pejabat kota merawat pohon mahal dan pejabat kota Hirosaki telah bermitra dengan pertukaran Jepang Coincheck untuk menerima sumbangan bitcoin.         
"Kami mengharapkan sumbangan bitcoin menjadi pendekatan yang efektif untuk mempromosikan bunga sakura Hirosaki dan sebuah istana terutama untuk orang-orang yang tinggal di luar Jepang," jelas komite kota Hirosaki. "Kami juga mengharapkan sumbangan bitcoin menjadi promosi wisata yang unik. Ketika sampai pada manfaat yang lebih praktis, sumbangan bitcoin memerlukan biaya awal dan biaya operasional yang jauh lebih rendah dibandingkan metode tradisional. "
Kota Jepang Menerima Sumbangan Bitcoin untuk Sanctuary Cherry Blossom

Kesempatan Besar Menarik Wisatawan dari Luar Negeri

Pejabat kota detail sumbangan selalu pergi untuk mengurus ribuan pohon di samping mempertahankan Kastil Hirosaki 400 tahun untuk pengunjung masa depan. Sumbangan Bitcoin akan membantu melestarikan pepohonan dan memperbaiki batu pecah di dinding kastil menjelaskan panitia kota Hirosaki. Selanjutnya, kota tersebut mengatakan bahwa mereka akan menyelidiki lebih lanjut positif dan negatif mengenai penggunaan bitcoin untuk memfasilitasi sumbangan.
Sebagai kota Hirosaki, kami menganggap sumbangan bitcoin merupakan kesempatan besar untuk menarik wisatawan dari luar negeri. Di sisi lain, kita juga akan melakukan pencarian pada kerugian dan mendiskusikan kemungkinan lebih lanjut.
Platform perdagangan Jepang Coincheck yang membantu memfasilitasi kesepakatan dengan kota Hirosaki telah melakukan misi mempromosikan bitcoin di Jepang sejak tahun 2012. Perusahaan tersebut telah membuat kemajuan di kawasan ini, dan beberapa pedagang menggunakan  layanan tersebut untuk menerima bitcoin di toko mereka. Dan restoran.
Kota Jepang Menerima Sumbangan Bitcoin untuk Sanctuary Cherry Blossom

Sumbangan Tanpa Batas

Baru-baru ini Coincheck dan bursa populer Jepang Bitflyer mengumumkan kedua perusahaan tersebut akan membantu ribuan pedagang di Jepang menerima bitcoin musim panas ini. Coincheck dengan senang hati membantu kota Hirosaki untuk mulai menerima bitcoin untuk sumbangan Cherry Blossom Festival dan berharap pejabat kota lokal Jepang lainnya menerapkan metode pembayaran.
"Bitcoin mengizinkan untuk menerima sumbangan tanpa memandang daerah karena tanpa batas. Sebagai salah satu perusahaan bitcoin terbesar, Coincheck akan terus mempromosikan sumbangan bitcoin di seluruh dunia, "kata bursa Jepang tersebut.

Apa pendapat Anda tentang kota Hirosaki yang menerima pembayaran bitcoin untuk membantu melestarikan pohon ceri? Beri tahu kami di komentar di bawah ini.
Gambar via Shutterstock, Coincheck blog, NHK, dan kota Hirosaki.

sumber : https://news.bitcoin.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar