Minggu, 23 April 2017

Langkah-langkah Minning/Tambang BITCOIN

Bagaimana Karya Pertambangan Bitcoin

Sebelum Anda memulai penambangan Bitcoin, ini berguna untuk memahami apa sebenarnya maksud penambangan Bitcoin. Penambangan Bitcoin legal dan dilakukan dengan menjalankan proses verifikasi hash ganda SHA256 untuk memvalidasi transaksi Bitcoin dan memberikan keamanan yang diperlukan untuk buku besar jaringan Bitcoin.Kecepatan di mana Anda menambang Bitcoin diukur dalam hash per detik.
Jaringan Bitcoin mengkompensasi penambang Bitcoin atas usaha mereka dengan melepaskan bitcoin kepada mereka yang menyumbangkan daya komputasi yang dibutuhkan. Ini datang dalam bentuk kedua bitcoin yang dikeluarkan baru dan dari biaya transaksi yang termasuk dalam transaksi yang divalidasi saat menambang bitcoin. Semakin banyak daya komputasi yang Anda andalkan maka semakin besar porsi reward Anda.

Beli hardware pertambangan bitcoin

Langkah 1 - Dapatkan Hardware Pertambangan Bitcoin Terbaik

Pembelian Bitcoin - Dalam beberapa kasus, Anda mungkin perlu membeli perangkat keras pertambangan dengan bitcoin. Hari ini, Anda dapat membeli sebagian besar perangkat keras di Amazon . Anda juga mungkin ingin memeriksa grafik bitcoin .

Cara Memulai Pertambangan Bitcoin

Untuk memulai bitcoin penambangan , Anda harus mendapatkan perangkat keras pertambangan bitcoin. Pada hari-hari awal bitcoin, mungkin saya menambang dengan CPU komputer atau kartu prosesor video kecepatan tinggi. Hari ini sudah tidak mungkin lagi. Chip ASIC Bitcoin khusus menawarkan kinerja hingga 100x kemampuan sistem yang lebih tua telah mendominasi industri pertambangan Bitcoin.
Penambangan Bitcoin dengan sesuatu yang kurang akan mengkonsumsi lebih banyak listrik daripada yang mungkin Anda dapatkan. Ini penting untuk menambang bitcoin dengan perangkat keras penambangan bitcoin terbaik yang dibuat khusus untuk tujuan itu. Beberapa perusahaan seperti Avalon menawarkan sistem unggulan yang dibangun khusus untuk pertambangan bitcoin.

Layanan Pertambangan Awan Terbaik dari Bitcoin


Pilihan lainnya adalah membeli kontrak pertambangan awan Bitcoin. Ini sangat menyederhanakan proses tapi meningkatkan risiko karena Anda tidak mengendalikan perangkat keras fisik yang sebenarnya.
Terdaftar di bagian ini TIDAK merupakan pengesahan dari layanan ini. Ada sejumlah besar penipuan pertambangan awan Bitcoin.
Hashflare Review : Hashflare menawarkan kontrak pertambangan SHA-256 dan koin SHA-256 yang lebih menguntungkan dapat ditambang sementara pembayaran otomatis masih di BTC. Pelanggan harus membeli minimal 10 GH / s.
Kejadian Pertambangan Review : Genesis Pertambangan adalah penyedia pertambangan awan terbesar dan penyedia scrypt cloud. Genesis Mining menawarkan tiga rencana penambangan awan Bitcoin yang harganya terjangkau. Kontrak pertambangan Zcash juga tersedia.
Hashing 24 Review : Hashing24 telah terlibat dengan pertambangan Bitcoin sejak tahun 2012. Mereka memiliki fasilitas di Islandia dan Georgia. Mereka menggunakan chip ASIC modern dari BitFury yang memberikan kinerja dan efisiensi maksimal.
Minex Review : Minex adalah agregator inovatif dari proyek-proyek blockchain yang disajikan dalam format permainan simulasi ekonomi. Pengguna membeli Cloudpacks yang kemudian dapat digunakan untuk membangun indeks dari kumpulan peternakan penambang awan, lotre, kasino, pasar dunia nyata dan banyak lagi.
Review Minergate: Menawarkan layanan penggabungan pertambangan dan cloud mining untuk Bitcoin.
Hashnest Review : Hashnest dioperasikan oleh Bitmain, produsen antoorer dari penambang Bitcoin. HashNest saat ini memiliki lebih dari 600 Antminer S7s untuk disewakan. Anda dapat melihat harga dan ketersediaan paling mutakhir di situs web Hashnest. Pada saat menulis satu nilai hash Antminer S7 bisa disewa seharga $ 1.200.
Bitcoin Cloud Mining Review: Saat ini semua kontrak Bitcoin Cloud Mining terjual habis.
NiceHash Review: NiceHash unik karena menggunakan orderbook untuk mencocokkan pembeli dan penjual kontrak pertambangan. Periksa situs webnya untuk mendapatkan harga terbaru.
Eobot Review : Mulai cloud mining Bitcoin dengan hanya $ 10. Eobot mengklaim pelanggan bisa impas meski dalam 14 bulan.
MineOnCloud Review: MineOnCloud saat ini memiliki sekitar 35 TH / s peralatan pertambangan untuk disewakan di cloud. Beberapa penambang yang tersedia untuk sewa termasuk AntMiner S4s dan S5s.

Perbandingan Perangkat Lunak Pertambangan Bitcoin

Saat ini, berdasarkan (1) harga per hash dan (2) efisiensi listrik, pilihan penambang Bitcoin terbaik adalah:

AntMiner S7

AntMiner S7 Bitcoin Miner
  • 4,73 Th / s
  • 0,25 W / Gh
  • 8,8 pound
  • iya nih
  • $ 479,95
  • AntMiner S7 Bitcoin Miner
  • 0,1645
 

AntMiner S9

AntMiner S9 Bitcoin Miner
  • 13,5 Th / s
  • 0,098 W / Gh
  • 8,1 pound
  • iya nih
  • $ 2,279.95
  • AntMiner S9 Bitcoin Miner
  • 0.3603
 

Avalon6

Avalon6 Bitcoin Miner
  • 3,5 Th / s
  • 0,29 W / Gh
  • £ 9,5
  • Tidak
  • $ 499,95
  • Avalon6 Bitcoin Miner
  • 0.1232

Perangkat lunak penambangan bitcoin

Langkah 2 - Download Perangkat Lunak Pertambangan Bitcoin Gratis

Setelah Anda menerima perangkat keras pertambangan bitcoin Anda, Anda harus mendownload program khusus yang digunakan untuk pertambangan Bitcoin. Ada banyak program di luar sana yang bisa digunakan untuk pertambangan Bitcoin, namun dua yang paling populer adalah CGminer dan BFGminer yang merupakan program command line.
Jika Anda lebih memilih kemudahan penggunaan yang hadir dengan GUI, Anda mungkin ingin mencoba EasyMiner yang merupakan program klik dan go windows / Linux / Android.
Anda mungkin ingin mempelajari informasi lebih rinci tentang perangkat lunak penambangan bitcoin terbaik .


Langkah 3 - Bergabunglah dengan Kolam Pertambangan Bitcoin

Setelah Anda siap menambang bitcoin, sebaiknya bergabung dengan kolam penambangan Bitcoin . Kolam penambangan Bitcoin adalah kelompok penambang Bitcoin yang bekerja sama untuk memecahkan satu blok dan berbagi hasilnya. Tanpa kolam penambangan Bitcoin, Anda mungkin menambang saya selama lebih dari setahun dan tidak pernah mendapatkan sedikit puncoin. Ini jauh lebih mudah untuk berbagi pekerjaan dan membagi pahala dengan kelompok penambang Bitcoin yang jauh lebih besar Berikut adalah beberapa pilihan:
Untuk kolam yang sepenuhnya terdesentralisasi, kami sangat merekomendasikan p2pool.
Kolam berikut diyakini saat ini sepenuhnya memvalidasi blok dengan Bitcoin Core 0.9.5 atau yang lebih baru (0.10.2 atau yang lebih baru yang direkomendasikan karena kerentanan DoS):


Langkah 4 - Mengatur Dompet Bitcoin

Langkah selanjutnya menambang bitcoin adalah memasang dompet Bitcoin atau menggunakan dompet Bitcoin yang ada untuk menerima Bitcoin yang Anda pakai. Dompet Bitcoin seperti dompet tradisional dan bisa berupa perangkat lunak, mobile atau berbasis web. Dompet hardware Bitcoin juga tersedia.
Bitcoin dikirim ke dompet Bitcoin Anda dengan menggunakan alamat unik yang hanya milik Anda. Langkah terpenting dalam menyiapkan dompet Bitcoin Anda adalah mengamankannya dari ancaman potensial dengan mengaktifkan autentikasi dua faktor atau menyimpannya di komputer offline yang tidak memiliki akses ke Internet. Dompet dapat diperoleh dengan mendownload klien perangkat lunak ke komputer Anda.
Untuk bantuan dalam memilih dompet Bitcoin maka Anda bisa memulai di sini .
Anda juga harus bisa membeli dan menjual Bitcoin Anda. Untuk ini kami sarankan:
  • Kraken - Bursa Eropa terbesar dengan SEPA yang sama
  • Membeli Panduan Bitcoin - Dapatkan bantuan untuk menemukan pertukaran Bitcoin di negara Anda.
  • Bitcoin Lokal - Layanan fantastis ini memungkinkan Anda untuk mencari orang-orang di komunitas Anda yang bersedia menjual bitcoin kepada Anda secara langsung.Tetapi berhati-hatilah!
  • Coinbase adalah tempat yang baik untuk memulai saat membeli bitcoin. Kami sangat menyarankan Anda untuk tidak menyimpan sedikit pun makanan dalam layanan mereka.


sumber : https://www.bitcoinmining.com/getting-started/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar