Sabtu, 22 April 2017

METAGOLD , Game baru Kryptotoken ! rilis !!

official website: http://metagold.io



Metagold. Berdasarkan rilis bitcoin, metagold meluncurkan crowdsale untuk kripto-nya yang metagold dan mereka berencana untuk meluncurkan crowdsale ini segera yang melibatkan personalisasi token ERC20. Jenis token ini dibuat sesuai dengan blokade ethereum. Kriptotokens yang dijual di seluruh crowdsale dan disajikan sebagai mata uang permainan untuk permainan tertentu. Jenis token ini dikembangkan oleh studio metagold. Orang bisa menggunakan token ini untuk perang permainan orang majemuk dan proyek X. Dengan bantuan orang kripto Gens MEG yang memiliki kemampuan untuk membeli .

Jika Anda membeli token ini dalam metagold maka itu bisa dicatat dalam blocker ethereum yang memungkinkan pemain untuk berbagi, menjual, memperdagangkan atau mengumpulkan barang-barangnya. Blockchain etereum membantu pemilik aset dan gamer untuk memvalidasi kepemilikan mereka kapan pun mereka mau. Jika Anda bersedia mendapatkan aset dalam metagold maka tidak ada intervensi pihak ketiga sehingga mencegah dari penghapusan, modifikasi atau perebutan aset.

Seperti semua orang tahu perang orang majus adalah milik permainan kartu berbasis giliran. Jika Anda ingin tahu tentang mantra kuno dan sihir maka itu bisa menjadi permainan terbaik. Dengan bantuan permainan yang mungkin Anda ketahui tentang menguasai elemen. Game ini mendesainnya dengan mesin 3D kesatuan dan sedang merancangnya dengan banyaknya fitur.

Metagold adalah studio pengembangan game independen yang menakjubkan dan juga menawarkan project x game. Project x adalah game petualangan yang populer dan dilepaskan untuk cross platform. Game ini mendukung semua jenis platform mobile dan personal computer. Game ini mendesainnya dengan dunia fiksi ilmiah dan memiliki dua level gameplay.

Metagold sedang mengembangkan generasi game yang unik dan merancangnya dengan barang digital. Game yang dikembangkan oleh metagold bisa mendukung token mega karena merupakan native dalam game currency. Perang orang majus adalah game yang paling populer dan banyak orang yang menunggu untuk bermain game ini karena memiliki gameplay yang sangat baik. Jika Anda ingin bermain game ini maka perlu menggunakan cryptotokens MEG ini. Project X memiliki sistem proyek yang sangat baik dan juga merancangnya dengan lebih banyak fitur seperti grafik yang sangat bagus.
Peta jalan metagold

Crowdsale Begins - 3 April 2017 06:00:00 AM UTC.
Crowdsale menyimpulkan - 25 April 2017 pukul 06:00:00 AM atau setelah dana maksimum tercapai.
MEG ICO  menerima Bitcoin (BTC) dan Ethereal (ETH).
Token Ada:  8 Juta MEG

informasi selengkapnya :

WEBSITE
SLACK CHAT
TWITTER
YOUTUBE VIDEO
BLOG
BITCOINTALK.ORG

REGGARDS : IJE07

Tidak ada komentar:

Posting Komentar