Kamis, 11 Mei 2017

Mata uang kripto 'Unhackable' Ether melonjak 1000 persen !!!!





Click Here Watching to Video
TONTON VIDEO !





Ketika menyangkut mata uang digital kebanyakan orang akan memikirkan Bitcoin. Tapi mata uang kripto yang berbeda, Eter, adalah pilihan panas di bursa online. Pada 1 Januari Eter menghabiskan biaya sekitar USD $ 8, tapi sekarang harganya sekitar USD $ 90 ($ 130), keuntungan 1125 persen dalam lima bulan.
 Mengapa? Eter adalah mata uang online untuk sebuah proyek bernama Ethereum, yang didasarkan pada perangkat lunak yang tidak dapat dipungkiri yang disebut Blockchain. Blockchain terdiri dari sedikit data, seperti transfer bank, yang dikunci bersama dengan data lain menjadi satu rantai panjang. 
Rantai itu kemudian disalin ke ribuan komputer di seluruh dunia setiap 10 menit, menciptakan satu database terdesentralisasi besar yang selama ini tidak ada yang bisa di-hack.
Proyek Ethereum menggunakan perangkat lunak Blockchain untuk menciptakan apa yang disebut "kontrak cerdas" yang dapat dilakukan sendiri. Ini berpotensi untuk memotong perantara seperti bank dan pengacara dalam transaksi, merevolusi industri utama. 
Teknologi Blockchain mendapatkan momentum dan investor mata uang digital bertaruh pada Ethereal dan mata uangnya Eter sebagai platform utama. Namun, Eher belum mengganti Bitcoin sebagai raja mata uang kripto untuk investor. Satu Bitcoin saat ini diperdagangkan pada USD $ 1.705. Menurut pertukaran Bitcoin Coindesk, US $ 10.000 yang diinvestasikan pada 2010 kini bernilai US $ 193 juta.



SUMBER : NEWHUB.CO.NZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar